Annyeong!

Annyeong gaezz~ I know this day aren't schedule for posting. But tbh, i want to say something in this post. Being a 6th grader in school isn't eazy things. Okay, i have no words, just keep reading and i hope you keep visit my blog for best reputation, hehehe:>


Maybe, buat hari-hari kedepannya, aku bakalan jarang posting eventho udah ada schedule, aku anggap schedule on that weeks itu fail cuz aku enggak posting. Mulai minggu ini dan seterusnya, aku itu udah ikutan les / bimbel yang bikin aku enggak ada waktu luang. Tapi beruntungnya, bimbel jadwalnya hari Selasa, Rabu sama Jumat.

Btw, i know ini hari Rabu malam. Bukan schedule buat posting. Tapi besok Kamis, aku bakalan tetep posting kok. Lagi cari-cari referensi dan inspirasi buat ngepost. Btw, dont forget to give me QnA question yaa. In Shaa Allah, aku bakalan ngeposting QnA-nya kalo questionnya udah mencukupi ya, gaes.

Another one, sekedar curcol. Akutu penginnn bangen apply AdSense diblog. Udah melewati step daftar berpuluh-puluh kali, tapi gagal. Why? Karena belum mencukupi umur. Waktu daftar Google itu, aku cantumin tahun 2000 sebagai tahun kelahiranku, wkwkwk. Batas minimal umur buat daftar AdSense itu 18 tahun. Berarti just waiting for 1 year later.

Oiya, kemaren ugha aku habis ganti style. Basicnya sih sama, layoutnya masih sama, cuma theme-nya dibedain gitu warnanya. Before itu, kayak black and white, sandness, silence (kalo kataku sih, hehehe) jadi suasana blognya itu menurutku cool dan tentram. //eaaak, tapi aku suka sama style yang sebelumnya.

Afternya itu yaaa, yang sekarang kalian lihat. Themenya itu dark green sama mint green yaa kurang lebih, Apakah menurut kalian theme blog ini itu fresh? Kalo iya, bakalan aku tingkatkan lagi deh. Dan sebelum-sebelumnya juga, aku niat buat update blog theme, cuma sempet enggak mood karena bingung mau kayak gimana bentuknya.

Untung aja ada moodmaker aku XD mau tau siapa? Jungkookie, Sehun-ah, Wendy eonnie, Yoona eonni, Lisa and any other XD aaaa, dasar fangirl. 

Yaa segitu dulu aja postingannya. Sebenernya juga aku enggak berniat buat curcol gitu deh, karena enggak berbakat bikin curcolan :> tapi ternyata semua yang aku pikirin terketik begitu saja, wek. And kayanya, 3 minggu kedepan, aku bakalan jarang posting alias hiatus. I hope u guys, not forgettin' me yea. Luv u all <3 btw, dont forget to wait my new post tomorrow, at 06:30PM.

No comments:

Post a Comment